apel-gabungan-pemerintah-kecamatan-lubuk-sikaping-2

Apel Gabungan Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikaping

 12 Februari 2024 |  Administrator

Apel Gabungan Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikaping Senin 12 Februari 2024, dihadiri oleh Ibu Sekcam, Korwil Pendidikan, Korwil Pertanian,  Kapus Sundata, Kapus Lubuk Sikaping, Pegawai Kantor Camat, Pegawai Puskesmas Lubuk Sikaping dan Puskesmas Sundata, Korcam PKH dan Anggota, Wali Nagari dan Perangkat Nagari Se- Kecamatan Lubuk Sikaping.

Yang bertindak sebagai pembina Apel pada hari ini yaitu Bapak Edi Suandi Kepala Puskesmas Sundata. Kegiatan Apel dimulai dengan Pembacaan Doa yang dipimpin oleh Sdr. Hapis, dilanjutkan dengan laporan kehadiran peserta. apel pada hari ini.  

Bapak Edi Suandi menyampaikan mengenai informasi yang berhubungan dengan Kesehatan. Selanjutnya arahan dari Ibu Sekretaris Kecamatan Lubuk Sikaping, Ibu Era Hasni, S.Kom yang menyampaikan bahwa Bapak Camat tidak dapat hadir pada Apel hari ini karena sedang mengikuti Upacara di SMAN 1 Lubuk Sikaping. Kemudian ibu sekcam juga menyampaikan kepada seluruh peserta Apel untuk bersama sama mensukseskan pemilu tahun 2024 yaitu datang dan menggunakan hak pilih pada hari rabu tanggal 14 Februari 2024.


LOTFRIEDO RAMA, S.STP., M.M
Camat Lubuk Sikaping

Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

LOTFRIEDO RAMA, S.STP., M.M
Camat

ERAHASNI, S.Kom
Sekretaris

JUPRIAL, A.Md
Kasi Pemerintahan

MASMULYADI DARMA, SH
Kasi Trantib

SAKDANIL, SH
Kasi Pemb dan PMN

SISPA YENI, S.IQ.,S.Pd.I
Kasi Kesra

ELIA NORA, SH
Kasubag Keuangan dan Evalop

DERI HARI FENNY, S.Sos
Kasubag Umum

PENGUNJUNG